Membuat Tutorial Interaktif

Standard

Coba deh, cek hasil tutorial interaktif milikku yang aku buat saat UKK (Ujian Kompetensi Kejuruan) kemarin (5-7 Maret 2012). And fiuh,alhamdulillah lancar…

Download Contoh Hasil Kerjaku Disini

Itu original loh… Mungkin ada beberapa bagian yang kelihatannya aneh, karena awalnya aku ingin membuat opening after effect baru muncul menu tombol masuk. Tapi tidak bisa -.- So, end up dengan tampilan seperti itu (lebih baik kalian cek sendiri). Untuk para master, mohon bimbingannya ya…

Jadi, mungkin ada beberapa diantaranya ingin membuat seperti yang aku buat? Tenang saja, aku akan memulai untuk memberikan beberapa tutorial kecil. Dan aku harap bisa berguna. Untuk hal lainnya, mohon untuk yang bisa, sihlakan untuk menambahkannya ya…. ^_^

Ok, jadi langsung saja untuk memilih daftar dibawah ini untuk tahap – pertahap. Aku juga akan berusaha untuk menambahkan yang lainnya, jadi sabar dulu ya…

  1. PENTING!!! Buat Rancangan & Tujuan Pembuatan
  2. Membuat Tombol Menu
  3. Penggunaan ActionScript Perintah (fscommand)
  4. Menunggu…

One response »

  1. Pingback: Membuat Tutorial Interaktif: Penggunaan ActionScript Perintah (fscommand) « Blog of Cikita Chan

Leave a Reply

