Angel’s Devil – Ceritaku Dengan Judul Sangar

Standard
Angel's Devil

Angel’s Devil

Beberapa hari yang lalu sih, cerita berjudul Angel’s devil itu sudah kumiliki dan ku buat, Walau begitu, baru 3 bab tertulis di Text Novel, cerita online berbahasa Inggris. Sebetulnya aku lebih suka menulis dengan bahasa Indonesia, karena pastinya aku orang Indonesia dan lebih familiar dengan bahasa Indonesia daripada bahasa Inggris. Dan walaupun punya blog sendiri khusus menumpuk cerita ku secara online dan berbahasa Indo, tapi masih kurang puas, karena situsku gak sekenal Text Novel.

Sebetulnya aku sudah menulis banyak cerita, tapi ya gitu, baru 1 bab aja dah kaco, and delete deh.

Kini tersisa 3 cerita. And sebetulnya ada yang mau ku hapus lagi. Tapi gak kuat hati, coz viewer nya dah lumayan 150 lebih. Itu lebih dari cukup ditambah lagi ada beberapa fans ceritanya. Hua… bener-bener gak tega.

Dan terpaksa, mau gak mau aku harus meneruskan cerita itu hingga tamat. Tapi sayang, sepertinya ketiga cerita itu ending nya lama -.-

Oke, tak perlu berbelit dengan 2 cerita lamaku (Music is egoistic , dan , Dreamland). Angel’s Devil, inilah cerita baruku dan syukurlah baru beberapa hari (mungkin 1 minggu lebih atau hampir 2 minggu ya?), viewer nya sudah lebih dari 200. Itu benar-benar lebih dari cukup. Setidaknya perkembangannya lebih cepat daripada Dreamland yang ceritanya ngalor gak, kidul gak (Dalam bahasa jawa yang artinya gak karu-karuan) -.-

Sebetulnya bisa dibilang itu adalah fanfic yang kuambil ide saat nonton Skip Beat. Entah kenapa langsung terbayang dengan cerita Gong Xi sedang syuting MV dengan enemy lamanya, Shang. Aku benar-benar kagum dengan ide itu dan ku tulis deh dalam bentuk cerita.

Dan aku rasa semuanya sudah paham dengan alur ceritanya.

Walau gitu, namanya juga fanfic. Pikiran para fans, macam aku ada yang lain dan kubuat wow.

Aku benar-benar pengagum angel dan devil. mereka berdua itu keren >.<

Tapi benar-benar gak sekeren judul novel nya. Yang bener aja Angel’s Devil. Benar-benar sangar dah. Atau mungkin Devil of Angel.

Aku harap kalian bisa bantu aku untuk beri judul yang baik

Oh ya, mohon untuk baca ceritanya dengan klik disini (untuk baca novel english yang kubuat la~ Kalo gak bisa english, terjemahin pake mesin gugel, dah tau kan?). atau klik disini aja untuk langsung liat terjemahan dari google. Tapi jangan salahkan kalo hasilnya amburadul. Bukannya aku buat cerita dengan grammer jelek, tapi setidaknya tak terlalu separah mesin -.- lol

Leave a Reply

