Feeling Of Love

Standard

Feeling of loveAku gak tau, tapi akhir-akhir ini, aku ingin menulis banyak tentang cinta >.< Setiap orang punya prinsip dan desripsi tentang cinta masing – masing bukan?🙂

Feeling of love, perasaan tentang cinta

Apa itu?

Tapi aku pikir, tak perlu tanya, karena perasaan cinta pada masing – masing orang, permulaan, saat berkisah, dan akhirnya memiliki beda- beda alur.

Ada yang awalnya benci, eh jadi cinta. Pas pacaran, tetap aja bertengkar. Akhir kata, putus dan gak tau kapan nyambungnya. Tapi sayang, terbekas dua kata yang mendalam dan tak bisa dilupakan, miss you.

Kisah – kisah cinta banyak sekali, bejibun dah. Hingga gak bisa diceritakan satu persatu. Atau bisa jadi yang baca malah ketawa-ketiwi macam orang gila. Aduh mampus >.<

Oke, langsung saja.

Aku penyuka cerita romance, tapi gak kental banget dan berisi tangisan cap air terjun. Aku juga penyuka cerita yaoi (guy x guy) tapi begitu dalam, sedalam romance biasa. Dan karena perbedaan tentang cinta dalam 2 kategori inilah yang membuatku gatal ingin posting APA ITU CINTA? IS THAT FEELING OF LOVE?

Cinta, cinta, cinta, dan argh…. pusing aku.

Begitu banyak cerita yang mengenai cinta, entah itu novel, teenlit, koran, majalah, de el el. Sampai-sampai blogku aja berisi tentang cinta, yang pada rencana awal, gak ingin. Tapi mau gimana lagi.

Aku hanya ingin tanya,

Girl x boy

Boy x boy

Girl x girl

Mengapa ya? Memang sih, sebagian orang sinting akan berkata, boy x girl itu membosankan, karena sudah banyak dan pada umumnya. Tapi dua pilihan diatas yang lain, mungkin akan menjadi tantangan seru. Hanya saja, bagaimana perasaan mereka berdua ya?

Jujur, aku ingin sekali meneliti tentang perasaan ketiga kategori cinta itu. Dan mengapa bisa terjadi. Huf, tentu, kalo Tuhan sudah berkata jadi, ya jadi. Baka >.<

Oke, hanya sekian saja. Ya.. hanya ingin bertanya and bingung aja. lol. Ok, see ya🙂

Leave a Reply

