Studying Never Ends

Standard

Huf, setelah mendaftar UMPENS (Ujian Masuk PENS), aku beli bukunya dan terus belajar. Walau gitu, tetap aja gak masuk otak. Tau ah, setelah UNAS dan gak pegang buku sama sekali, langsung blank nih otak tentang pelajaran. Tak ada satu angka apalagi huruf yang nyerap ke otak. Eh, malah Nihongo mulu.

Maklum, les online ku masih aktif, belum libur. Kan tahun ajaran baru nya dimulai bulan April, seperti di Jepang >.< Jadinya istilahnya gak ada hari libur. Lagian 1 minggu 1 kali pertemuan dengan seabrek kosa kata. Walau gitu, tetap aja bangga. Tau ah, belajar bahasa lebih mengasikkan. Dulu juga aku suka angka banget. matematika, fisika, aku serap habis >.<

Tapi entah kenapa sejak masuk SMK sampe lulus nih, Fisika nge-blank banget. matematika dikit-dikit😥 *HIKS*

Oh ya, les nya hari ini sepertinya sedikit trouble deh. Maklum, les online. Lagi pula, seperti biasa, kesalahanku pada partikel ‘ni’ tetap tak bisa menghilang. Butuh belajar lebih serius lagi nih!

Apalagi aku kan terbilang baru belajar Nihongo ini. Setidaknya sudah lulus N5 atau N4 lah aamiin… Soalnya, tahun depan sudah pake kanji semua >.< Buju buset dah! Hehe… pernah nge cek kelas intermediate sih😛 Padahal baru kelas Basic. *Super nakal* *PLAK*

Oke deh, koko made owarimasu. Watashiwa, motto motto, benkyoushimasu! Kalian juga loh ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s