[Terjemahan] 2013.01.01 Keito Okamoto on Radio

Standard

Keito OkamotoBulan Januari hampir usai. Bagaimana resolusi tahun baru kalian? Apakah sudah berjalan dengan baik? Sorry, sebelumnya lupa mengucapkan ‘akimashite omedetou’ Sudah telat ya?😄

Kali ini, lagi demen ama Keito-kun. Salah satu anggota Hey! Say! JUMP yang paling lancar Inggris nya itu loh! Nah, saat tahun baru itu, Keito merayakannya lewat salah satu radio Jepang.

Berikut adalah terjemahannya:

Credit English Translate: Arisu chan25

Hey! Say! 7 Ultra Power!

Selamat tahun baru! Ini dia, Hey! Say! 7, Keito Okamoto!

Sudah tahun 2013 ya… Apa yang kitalakukan?

Maksudku ini 2013!

Tak disangka program ini berlanjut hingga tahun 2013, aku tak berfikir ini bisa terjadi, tapi terjadi… maaf. Saya hanya mencoba untuk memberi perhatian.

Gak apa, kan? Tahun lalu aku juga melakukan siaran ditahun 2012, tapi aku berfikir, apa gak pa-pa selesai begitu aja ditahun 2012?

Is it okay? Is it okay?

Dengan kata lain, mungkin ada beberapa orang senang mendengarkannya.

Ku pikir juga gitu. Benarkan?

Ya ku pikir ku harus…  ini tidak seperti Selamat Tahun Baru! Sebelumnya, tingkatkan semangatnya lebih!

Ini dari Fukuoka-ken, nama radio Mihochin-san

Konban! Sebelumnya Yama-chan berkata kalo Keito-kun jago main Skateboad. Kita akan sangat senang jika menunjukkannya saat konser suatu hari nanti.

Saya pernah pergi ke konser kalian, dan saya benar-benar tersentuh. Setiap kali aku pulang, aku selalu berpikir Hey! Say! JUMP sangat mengagumkan bisa membuat banyak orang senang hanya dalam 2,5 jam.

Benar, aku pernah mengendarai skateboard.

Di kota asalku, ketika aku pergi ke toko penyewaan DVD, aku biasanya naik skateboard kesana.

Yup, bukankah itu keren? Aku keren, kan? [haha]

Terima kasih.

Seperti yang sudah dikatakan, ini dia Keito Okamoto dari Hey! Say! 7 Ultra Power. Sihlakan.

Hey! Say! 7 Ultra Power!

Hey! Say! Words

Ya biasanya kita kita tidak pernah mengatakan, Hey! Say! Words.

Biasanya di depanku banyak sekali surat dengan banyak garis — EH?!

A-re…., hari tidak ada satupun.

Apa maksudnya? Apa belum disiapkan?

Oh iya, mulai tahun 2013, bagian ini akan diperbarui…

Ok, usai saja kebodohanku ini dan kembali ke laptop (Jadi teringat tukul *plak*)

Didepanku sudah ada 5 surat dengan garis-garis tertulis.

Semuanya pada terkejut, jadi aku tak tau garis-garis apa yang telah ditulis oleh mereka.

Diantara mereka — EH?

Aku tak perlu mengambil satu, kan?

Maaf, akan aku melakukannya. Diantara mereka, akan ku ambil salah satu dan membacanya.

Yang mana yang harus ku pilih ya? Yang mana ya? [terdengar suara-suara gemersik surat, sepertinya seorang staff ingin menutup kertas-kertas itu😄 ]

Tidak, tidak, aku tak kan mencoba untuk melihat atau apapun itu, aku hanya tertarik oleh banyak hal — Coba yang ini ya. [Haha]

Dari Aomori-kun, pen name Micchi-san.

Ah, katanya “Katakan sesuatu yang biasanya memberimu semangat.”

Kalo yang ini oke. [Haha]

Oke, akan kutakan. Tolong hitung mundur.

3… 2… 1…

Kau bisa jadi apapun. Jikau kau merasa tidak enak, aku akan menolongmu.

Aku keren kan [haha] sangat keren~

Seperti yang kau katakan. Kau ingin jadi apa?

Mulai dari sekarang, aku ingin jadi seseorang yang bisa mengatakan sesuatu seperti ini.

Sudah ku lakukan. haha

Apa? Ah okk, satu lagi.

Bukankah barusan itu bagus? Eh?… Okay.

Ah ini dari Kiho-san.

“Saat itu anda sedang kencan bersama pacar anda. Katakan sesuatu tanpa rasa malu.

Oke, aku siap.

3… 2… 1…

Kesinilah, aku akan memelukmu erat-erat.

Apa maksudnya “memelukmu erat-erat?”

Apa? Apa? Erat-erat?

Bukan gitu. Aku mencoba melakukan hal yang terbaik, dan ini sudah 2013, dan pekerjaanku sebagai idol, jadi aku ingin bisa mengatakan sesuatu dengan baik.

Dan ini hanyalah bagian di radio. Jadi aku ingin mengeluarkan semua rasa maluku dan And plus we have this as a corner on radio, so I wanted to throw away my embarrassment and bisa beperan dengan baik.

Di 1 Januari 2013 ini, aku berpikir “Katakan! Dan  aku baru saja mengatakannya, kan?

Aku benar-benar gerogi dan badanku tak bisa berhenti bergetar.

Aku berpikir, “Apa yang barusan ku katakan!”

Dan tahun ini aku ingin menjadi orang yang bisa mengatakan hal-hal seperti tadi.

Ya, usai sudah. Itulah tadi Hey! Say! 7 Ultra Power.

Dan mulai dari sekarang, sihlakan kirim kata-kata lucu. Selesai, dan inilah Hey! Say! Words.

Dan inilah Hey! Say! Jump dengan lagunya Magic Power.

Semoga kalian suka ^.^ Mohon untuk komentarnya🙂

One response »

Leave a Reply

