Karaoke Yuk!

Standard

Sebenarnya ini acara Nacchan, dia pengen banget ngajak aku karaoke bareng sebelum berangkat ke China~ Dan akhirnya baru kesampaian~😄 padahal tinggal hitungan hari saya sudah mau meninggalkan Indo~

Selama karaoke, kita hanya melantunkan lagu-lagu favorit~ pastinya jejepangan saja😄 *ya iyalah, gak mungkin lagu yang gak disuka dinyanyikan* dan entah kenapa banyak sekali yang menggunakan furigana T.T saya kan tidak bisa baca? Gak terlalu hafal lagunya juga~ Dan berakhir hanya musik yang saya dengarkan~

Setelah menghabiskan suara di tempat karaoke, kita langsung capcus ke KF* Dan karena kelima teman-temanku itu adalah para fujoshi, yang dibahas pasti~ pasti~ ******** ok, tak perlu banyak cerita😄 dan karena kemarin adalah ultahnya kagami dari kuroko no basket, si DJ, teman saya yang ngefans kagami, merayakan ultahnya! huwa keren~

Acara dilanjutkan dengan saling meminta data anu-anuan X3 ini cuman anime dan manga rek~ plis😄 karena matahari hampir tenggelam, saya langsung pamit pulang bersama Kiryuu~ 4 temanku masih bergejolak dengan bahasa alien mereka~ oh semoga tidak mengebom ruangan itu dan mengagetkan para manusia normal di sekitar mereka😄 I’ll really miss this event so much~~~~~~~~

Dan baru dapat kabar, mereka masih ada ronde karaokean lagi~ yare~ yare~

Sorry no photo~ but this photo will be enough I think~

Usai karaoke, nyari toilet cuman buat selfie doang😄 sayang kiryuu malah ngilang tiba-tiba~ Kiryuu….. doko ni iruno? X3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s